Jumat, 18 Februari 2011

Outbound Training

Outbound Training Satu lagi politisi yang dikabarkan menyeberang ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia adalah Adhyaksa Dault, politisi Partai Hanura yang juga Menpora para era Kabinet Indonesia Bersatu Jilid (KIB) I.

"Tokoh-tokoh lain seperti Pak Adhyaksa Dault juga menyatakan outbound training akan bergabung dengan PPP," kata Sekjen partai kabah, Irgan Chairul Mahfiz, kepada detikcom, Jumat (18/2/2011).

Menurut Irgan, alasan bergabungnya Adhyaksa ke pangkuan PPP ini lebih karena alasan historis. Ayahanda Adhyaksa adalah pengurus DPP dan bahkan sempat menjadi salah satu calon Ketua Umum PPP tahun 1990-an.

"Pak Adhyaksa sudah beberapa kali sudah ikut pertemuan PPP. Orang tuanya, kan, dahulu mantan calon ketum PPP tahun 90-an," lanjut Irgan.

Irgan menjelaskan, saat ini PPP outbound training menerima banyak sekali kader-kader baru yang sangat potensial bagi partai. Mereka datang dari berbagai latar belakang seperti rektor perguruan tinggi, ekonom, pengacara, tokoh-tokoh pendidikan, dan artis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar