Selasa, 01 Maret 2011

Outbound Training - Demonstrasi Forum Umat Islam (FUI) tentang pembubaran Ahmadiyah juga akan menuju Istana Merdeka. Ratusan personel polisi dan 2 water cannon disiagakan di sekitar Istana.

"Total 1.800 personel kepolisian yang terdiriOutbound Training dari Polsek dan Polres. Di angka tersebut juga sudah ada anggota Brimob," ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hamidin ketika ditemui di seberang Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2011).

1.800 Personel itu, imbuhnya, disebar di Istana dan di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Pihaknya juga sudah menyiagakan 2 unit alat penyemprot air bertekanan dan bekerja sama dengan Pemprov DKI.

"Kita juga berkoordinasi dengan Pemprov DKI Outbound Training untuk menyediakan mobil kesehatan untuk antisipasi hal-hal nantinya," jelas Hamidin.

Pantauan detikcom, sekitar 500 personel sedang bersiap di Monas, tepatnya di seberang Istana Merdeka. Kemudian, 2 water cannon bersiaga di Monas depan Istana dan di depan patung kuda depan Indosat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar